Metode Pembesaran Penis dan Keselamatannya

Mengingat variasi yang besar dalam cara memperbesar penis manusia, perselisihan dan ketidakpuasan dengan diri sendiri yang tidak dapat dihindari. Terpanjang ereksi penis yang direkam selama survei Kinsey terkenal adalah mengejutkan sepuluh inci. Itu adalah apa-apa dibandingkan dengan 12 “dan 14″ raksasa dilaporkan dalam “L’Ethnologie du Sens Genitale”, dan di Dr David Reuben “Semuanya Anda Selalu Ingin Tahu Tentang Seks”, masing-masing.

Jika itu membuat Anda ingin menangis, tunggu sampai Anda mendengar kabar baik – pengukuran penis ereksi fungsi terpendek menurut survei Kinsey adalah 1 inci. Namun demikian, beberapa laporan dalam literatur cara memperbesar penis yang tidak melampaui 1 cm. saat ereksi sepenuhnya. Akhirnya, hanya agar Anda dapat mengetahui sisi pagar Anda tergantung dari, sebuah studi oleh Lifestyles Kondom Co yang menunjukkan bahwa panjang ereksi rata-rata organ seks pria adalah 5,877 inci.

Perempuan sering meyakinkan terhadap pasangan mereka dalam hal ini. “Ukuran tidak penting”, kata mereka. Beberapa orang benar-benar percaya bahwa. Dalam sebuah jajak pendapat online yang bertanya apakah responden merasa bahwa ukuran penis membuat perbedaan dalam kemampuan pria untuk memuaskan seksual pasangan, 46% dari responden menjawab “Sangat banyak: Ukuran penis membuat perbedaan besar dalam kemampuan pria untuk memuaskan seksual pasangan “.

Hanya 13% menjawab “Tidak sama sekali: Ukuran Penis tidak membuat perbedaan dalam kemampuan pria untuk memuaskan seksual pasangan”. Jajak pendapat itu tidak menyebutkan berapa banyak dari responden adalah perempuan dan berapa banyak laki-laki, tetapi kenyataannya adalah – pria dan wanita percaya ukuran yang masih tidak peduli!

Dalam “The Beefcaking of America,” (Psychology Today November / Desember 1994 edisi) Jill Neimark melaporkan temuan dari angket yang diisi oleh beberapa 1.500 pembaca pria dan wanita. Laporan Neimark menunjukkan bahwa subset besar wanita yang mandiri secara finansial dan menilai diri mereka sebagai tempat menarik secara fisik nilai tinggi pada penampilan laki-laki. Sekelompok kecil tanpa malu-malu menyatakan tidak hanya preferensi yang kuat yang agak mengejutkan untuk pria lebih tampan, mereka juga menunjukkan bahwa mereka lebih peduli ukuran penis, baik lebar dan panjang, daripada tentang penampilan fisik pria.

Hasil survei Niemark juga menunjukkan bahwa pria percaya penampilan mereka memiliki dampak yang lebih besar pada wanita dibandingkan mayoritas perempuan benar-benar mengakui. Pria mengindikasikan mereka merasa ciri-ciri fisik khusus mereka, dari garis rambut ke ukuran penis, sangat mempengaruhi penerimaan pribadi mereka dengan perempuan. “Ukuran tidak penting”. Dilihat oleh jumlah situs Google.com kembali pada pencarian untuk “ Obat Pembesar Penis ”, yang tampaknya menjadi pendapat yang cukup populer. Selama ada orang-orang di luar sana berlarian dengan 14 “monster, sisa manusia akan terus menilai diri, berdoa di altar segala sesuatu yang memberikan penis yang lebih besar. Hasil pembesaran penis tidak selalu cukup, mengingat berbagai metode yang konon efektif. Klaim berkisar dari ilmiah untuk keterlaluan, dan beberapa dari mereka dapat benar-benar jahat. tidak seperti kadal, pria tidak memiliki kekuatan untuk menumbuhkan pelengkap hilang, sehingga sangat dianjurkan untuk melakukan riset kecil sebelum membodohi main dengan hadiah berharga Ibu Alam.

Berikut ini adalah daftar dari beberapa metode pembesaran penis selain pil penis, diikuti oleh beberapa komentar umum tentang masing-masing;

Pembesaran Krim
Krim pembesaran melakukan apa-apa lebih dari meningkatkan aliran darah pada jaringan penis. Sementara ini pasti dapat membantu dalam ereksi ketegasan (yang akan menyebabkan penis untuk muncul dan merasa lebih besar), menggunakan krim tidak dapat cara memperbesar penis Anda. Ada bukti medis tidak dikenal juga mendukung klaim bahwa persiapan topikal dapat melakukan lebih dari meningkatkan aliran darah, tidak seperti pil penis.

Vakum Pembesar Penis
Penis pompa membuat vakum dan kekuatan darah ke jaringan penis. Menurut Menstuff® Sexhealth kolumnis Dr Williams, pompa terutama digunakan oleh orang-orang yang menderita diabetes tergantung insulin kronis atau gangguan peredaran darah. Mereka memiliki sirkulasi darah yang buruk secara keseluruhan bahwa mereka tidak dapat memperoleh aliran darah yang tepat di daerah penis mereka. Dengan menggunakan pompa bukannya pil penis, kulit dan jaringan di bawahnya yang membentang, yang memungkinkan mereka untuk menjepit dari aliran darah dan akibatnya menjebak dalam penis. Dengan penjepit tegas di tempat, hubungan seksual singkat dapat terjadi. Ada bukti medis kecil yang pompa penis menyebabkan peningkatan permanen yang sebenarnya dalam ukuran penis. Ada, bagaimanapun, berita buruk bagi “Pumpers” di luar sana – setelah menggunakan pompa penis selama periode waktu, beberapa orang mengklaim mereka tidak mampu untuk mendapatkan ereksi tanpa bantuan pompa.

Berat
Metode pembesaran penis telah ada selama ribuan tahun. Bobot yang ditangguhkan dari penis untuk meregangkan. Dengan pemakaian teratur, dapat meningkatkan panjang penis – tetapi pada harga: Itu membuat tipis penis, dan karena jaringan membentang, mengurangi kemampuan untuk mencapai dan mempertahankan ereksi. Metode ini juga dapat menyebabkan penurunan sirkulasi darah yang dapat menyebabkan masalah serius termasuk kerusakan jaringan.

Bedah Pembesaran
Operasi pembesaran penis (atau phalloplasty) adalah Titanic metode pembesaran penis. Ini sangat besar, mahal dan dapat berakhir menjadi bencana terburuk dalam hidup Anda. Hal ini dapat menyebabkan komplikasi serius seperti infeksi dan pembentukan jaringan parut yang dapat menyebabkan penis cacat.

Sebuah cerita horor terkenal adalah bahwa dari Ron Nance, dari Monterey, California., Yang mengklaim bahwa setelah operasi pembesaran penis ia dikontrak infeksi yang parah di lokasi operasi. Ia kembali ke dokter, yang kembali dijahit sayatan. Komplikasi bertahan, dan Nance mengklaim ia terbang ke Los Angeles total sembilan kali untuk perbaikan sebelum beralih ke ahli bedah lain untuk membantu. Hampir dua tahun kemudian, dengan $ 20.000 diinvestasikan dalam operasi dan perbaikan, Nance menyatakan bahwa ia tetap tidak hanya secara permanen bekas luka, tapi impoten. Pasien operasi pembesaran lain mengeluh tentang pengrusakan, memperpendek, kehilangan penggunaan penis, nyeri, pembengkakan, jaringan parut yang berlebihan, lumpiness, penyusutan, permukaan yang tidak rata dengan apa yang tampaknya menjadi kista, dan impotensi.

Suplemen Pembesaran / pil
Vimax Asli - Banyak pil penis tidak lebih dari pil vitamin yang menyamar, dan banyak orang telah ditipu ke popping mereka mengharapkan lebih dari apa vitamin dapat memberikan. Penis pil salesman Michael A. Consoli, Vincent J. Passafiume, dan beberapa lainnya telah menandatangani perjanjian persetujuan mengorbankan sekitar $ 35 juta dolar dalam bentuk tunai disita dan properti untuk menyelesaikan tuduhan bahwa mereka telah dipasarkan pil pembesaran penis dengan klaim palsu. Beroperasi sebagai C.P. Direct, Inc., mereka mengklaim bahwa produk pil pembesaran mereka “Bujur” secara permanen akan memperbesar penis dengan 1-3 inci. Mereka tidak sendirian.

Jadi apa penis suplemen pembesaran melakukan pekerjaan? Masalah dalam menemukan ini terletak pada kenyataan bahwa ada sekitar 5 baru “menakjubkan” pembesaran penis pil yang muncul di pasar setiap bulan. Sebagian besar produk-produk ini tidak lain hanyalah Vitamin dicampur dengan bahan-bahan herbal untuk menghasilkan beberapa pil penis. Pengguna melihat NO keuntungan, dan ini menyebabkan ketidakbahagiaan dan kehilangan iman dalam semua suplemen pembesaran.

Bagaimana cara memilih suplemen?
Seperti kebanyakan hal, cara untuk melakukannya dengan benar memilih produk adalah melalui penelitian yang sistematis. Ini pasti akan memakan waktu dan usaha, namun jika Anda mendapatkan hasil yang Anda inginkan, pada akhirnya pasti akan bernilai saat Anda. Beberapa hal yang perlu diingat:

Awasi pada Bahan
Tinggal jauh dari pil yang mengandung Yohimbe. FDA telah menempatkan zat ini dalam daftar peringatan yang – suplemen yang mengandung ramuan ini dapat menyebabkan efek samping. Sebuah situs suplemen terhormat akan berisi daftar bahan-bahan yang produk mereka mengandung. Bahan-bahan hanya menceritakan setengah cerita, pencampuran aktual dan kualitas bahan juga penting. Ini agak lebih sulit untuk menentukan, namun.

Pertimbangkan Anda Kondisi Kesehatan Hadir
Dalam penis umum kebanyakan pil yang cukup aman karena bahan-bahan mereka non-preskriptif, sebagian besar terdiri dari tumbuh-tumbuhan alami. Namun, Anda harus selalu membaca bahan-bahan dan berkonsultasi dengan dokter sebelum membeli atau membawa mereka. Beberapa suplemen telah menyatakan bahwa pria dengan diabetes atau kerusakan saraf genital harus menghindari minum pil pembesaran.

Jangan Pergi Untuk Komitmen Lifetime
Pil pembesaran penis bisa mahal. Mereka biasanya biaya manapun antara $ 40- $ 80 per bulan. Jika produk menunjukkan bahwa Anda perlu mengambil “pil penguat”, biasanya pertanda buruk.

Menempel Realitas
Jika produsen produk mengklaim Anda dapat memiliki penis yang begitu besar itu akan membuat kuda jantan berubah menjadi hijau dengan iri hati, Anda bisa kemungkinan besar pastikan mereka jual Anda botol penipuan bukan pil penis. Jika janji itu terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, maka Anda dapat menganggap itu adalah. Suplemen yang tulus akan mengatakan seperti itu adalah: Hasil dapat dan akan bervariasi dari satu orang ke orang lain.

Check out Manfaat Lain
Ini dapat termasuk ereksi lebih kuat, meningkatkan stamina seksual, orgasme lebih intens, peningkatan aliran urin, peningkatan sirkulasi darah ke daerah genital, dorongan seksual yang lebih tinggi, peningkatan produksi sperma dan peningkatan secara keseluruhan dalam fungsi seksual.

Pasangan suplemen dengan latihan
Kebanyakan penis program pil menawarkan satu set latihan gratis dengan produk mereka. Ini tidak boleh dibuang – mereka adalah kunci penting untuk proses pembesaran Anda. Apakah mereka agama bersama dengan mengambil suplemen Anda dan Anda tidak akan kecewa.

Kesimpulan
Penis rendah diri telah didokumentasikan selama beberapa waktu, dan tidak memiliki keraguan ada sejak manusia mulai mandi dan mandi dalam tampilan penuh satu sama lain. Kebanyakan pria tampaknya merasa penis mereka kecil dan iri anggota orang lain. Kekhawatiran ini dan ketidakpuasan tampaknya berasal dari keyakinan budaya yang penis yang lebih besar memberikan kesenangan yang lebih besar bagi perempuan, dan bahwa perempuan lebih suka pria dengan penis besar.

Jadi bisa Anda memompa dengan pil penis? Jawaban saya adalah ya. Latihan harian dan suplemen bersama-sama dapat meningkatkan ukuran penis Anda. Tetapi untuk melakukannya, Anda harus cerdas, menyadari, berdedikasi, dan tolong berhati-hati.

Roger Simpson adalah pemilik dari kelompok pengawas konsumen terkenal didedikasikan untuk meninjau dan rating berbagai produk pembesaran penis (serta produk-produk lainnya) di pasar saat ini. Dia saat ini berada di Kanada.
0 Komentar untuk "Metode Pembesaran Penis dan Keselamatannya"

Back To Top