Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Modern

Sudah banyak peralatan yang dirancang untuk membantu kebutuhan hidup manusia, begitu juga para ahli yang memilih untuk menciptakan peralatan untuk menunjang kecantikan semua wanita. Salah satunya adalah alat untuk mencukur rambut ataupun bulu ketiak.

Jika Anda lebih menyukai perawatan yang berbau modern, berarti cara menghilangkan bulu ketiak yang menggunakan metode modern ini cocok untuk Anda.

Lantas apa saja perawatan untuk merontokkan bulu ketiak yang dimaksud?

1. Mencukur Bulu Ketiak
Cara modern untuk menghilangkan bulu ketiak yang pertama adalah menggunakan alat pencukur bulu ketiak. Sebelum menerapkan tips ini, alangkah baiknya Anda melakukan langkah berikut secara berurut.
- Pastikan pada ketiak Anda tidak ada luka atau bintik-bintik yang sekiranya akan menghasilkan rasa sakit ketika proses mencukur.- Pilih menggunakan krim khusus untuk mencukur atau sabun biasa, keduanya sama-sama efektif. Sebelum mengoleskan sabun atau krim, pastikan kalau ketiak Anda sudah dibasahi dan menggosoknya harus rata.
- Sebelum mencukur, buat padat bulu ketiak Anda dengan cara menggenggamnya ke tengah. Maksudnya agar tidak membekaskan ruam setelah dicukur.
- Lakukan proses pencukuran menggunakan pisau khusus cukur rambut (yang sudah tajam) dari titik paling bawah hingga paling atas. Ulangi langkah ini sampai bulu ketiak Anda rontok semua (kulit ketiak jadi halus dan licin).
- Apabila setelah mencukur terasa nyeri di ketiak, keringkan kulit dan oleskan bedak bayi secara merata.

2. Krim Khusus Perontok Rambut Ketiak
Jika Anda tidak ingin melihat bulu ketiak tumbuh lagi dalam jangka panjang setelah dicukur, maka gunakan saja krim khusus penghilang bulu ketiak yang merknya sudah terkenal.

Harganya memang cukup mahal, tapi hasilnya benar-benar memuaskan sebab bulu ketiak akan tercabut hingga ke akar-akarnya. Efek negatif dari penggunaan krim ini adalah kulit ketiak jadi tipis sehingga mudah iritasi. Baca disini >>> Cream Perontok Bulu

3. Laser dan Elektronis
Banyak orang yang menghindari cara ini karena biayanya cukup mahal dan di Indonesia belum banyak orang yang sudah berpengalaman melakukan langkah yang satu ini.

Tapi jika Anda memaksa ingin coba yang satu ini, carilah klinik kecantikan atau pusat perawatan tubuh yang bisa menghilangkan bulu ketiak menggunakan laser. Cara kerja laser adalah mematikan fungsi dari sel - sel penumbuh rambut pada kulit lengan. Perlu Anda ingat juga kalau cara laser akan menghentikan pertumbuhan bulu ketiak secara permanen.

Itulah cara menghilangkan bulu ketiak menggunakan metode alami dan modern. Meski terkesan sepele, tetapi bisa Anda bayangkan jika wanita cantik sedang berjalan di red carpet tetapi bulu ketiaknya kelihatan, fenomena yang sangat aneh.
0 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Modern"

Back To Top